Selasa, 07 Agustus 2018

ES PUTER RASA PISANG UNIK


Hasil gambar untuk banana ice cream

Es puter tentu disenangi si kecil. Dengan penambahan pisang yang lembut legit, es puter memiliki nutrisi ini mungkin saja hidangan selingan buat si kecil. Tidak hanya memberikan konsumsi daya juga beberapa vitamin serta serat. Membuatnya cukuplah singkat! 

Anda langsung dapat membuatnya. Beberapa kombinasi buah juga bisa dicampurkan untuk lebih tingkatkan kandungan nutrisi serta perasaan. Spesial buat vegetarian, es puter ini bisa jadi pilihan. Tidak hanya bebas lemak hewani dapat juga mengawasi berat tubuh. 

Untuk membuatnya, sediakan beberapa bahan serta alat seperti buah pisang ambon, food processor, hiasan topping serta wadah yang bersih. Supaya akhirnya makin bagus semestinya pakai pisang yang telah masak, supaya struktur es puter lembut serta rasa-rasanya manis. Pilih pisang yang mempunyai kulit dikit berbintik kecokelatan. 

Kupas buah pisang serta potong-potong melintang. Masukan ke wadah kedap hawa serta taruh dalam freezer saat semalaman sampai membeku. Juga bisa disimpan menjadi stock supaya bisa digunakan waktu membutuhkan. 

Bila ingin memperoleh warna serta perasaan yang berlainan, Campur dengan buah-buahan lainnya seperti strawberry beku atau kiwi beku serta haluskan seputar 2 sampai 3 menit. Simpan dalam gelas -gelas saji. Lalu penambahan toppingnya. 

Topping dapat berbentuk strawberry, kacang almond sampai buah kering. Untuk nutrisinya, dalam 100 gr pisang ambon mempunyai daya sebesar 108 Kkal, 1 gr protein, 0, 8 gr lemak, 24, 3 gr karbohidrat, 1, 9 gr serat serta 20 mg kalsium. 

Tidak cuma baik untuk pencernaan, buah pisang dapat juga membuat tulang kuat serta mengawasi desakan darah masih konstan.

Sumber : https://food.detik.com/info-kuliner/d-2590821/es-krim-pisang-lembut-bernutrisi-ini-dapat-dibuat-dalam-5-menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar